Ledakan Bom di Pos Polisi Jakarta

Siang ini Indonesia kembali di hebohkan oleh ledakan bom di jakarta. Pasalnya ledakan ini terjadi langsung din siang-siang hari padahal kita juga tahu bahwa densus 88 yang notabenenya anti teror yang selalu memergoki para ikhwan muslim tak melakukan apa-apa sehingga bom ini dapat meledak.

Kronologis kejadian pengeboman ini adalah terjadi di daerah sarinah yaitu tepatnya di pos polisi yang ada di lokasi tersebut. Motif pemboman ini belum di ketahui namun jumlah korban yang meninggal hingga 16 orang.

Banyak kejadian-kejadian aneh yang berada dalam hal tersebut yaitu adalah saat ini 14 januari bertepatan dengan tenggat waktu divertisasi saham milik freeport selain itu rekaman yang dibilang amatir dapat merekam dengan jelas kejadian pengeboman ini.

berikut adalah sedikit dokumentasi dari bintang.com

Setelah pemboman di jakarta
Tampak udara hancurnya pos polisi

Polisi siaga mengamankan lokasi



Terlebih lagi ada juga berita baku tembak antara polisi dan pelaku pengeboman. Hal ini sangat di nikmati oleh para pengunjung yang sempat menyaksikan baku tembak tersebut aneh memang mereka lebih menikmati tontonan dibandingkan dengan nyawa mereka sendiri.

Warga sedang asik nonton Real Movies Di jakarta


Semoga Indonesia tahu bahwa densus 88 masih kurang akan informasi dan malah lebih percaya ke media australia. Miris

Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top