Akun Official Twitter XL

XL yang merupakan jaringan yang juga sudah luas untuk wilayah indonesia memiliki lebih banyak pengguna untuk daerah pelosok seperti halnya telkomsel.Dan XL merupakan kartu yang termasuk dominan untuk wilayah sumatra barat. Saat ini XL tengah menggembor-gemborkan jaringan 4 G nya sehingga banyak sekali tanggapan dari pelanggan mengenai keluhan dan feedbacknya.

Akun Official Twitter XL


XL kini sudah memberhentikan layanan keluhan melalui telepon karena terlalu banyak keluhan dan di rasa kurang efektif. Saat ini XL lebih memfokuskan pelayanan pelanggan melalui media sosial seperti twitter. Twitter sendiri merupakan media sosial yang cukup aman dan setidaknya ketika kita tidak menginstal aplikasi tidak akan tersebar virus (spam).

Akun Twitter Official XL adalah :

@xl123 Atau anda bisa mengeklik url www.twitter.com/xl123

 Akun ini sudah memiliki followers sebanyak 1 juta lebih sehingga ini adalah benar benar akun asli milik XL. Dan bagi anda yang ingin bertanya silahkan bertanya seputar pelayanan XL dengan benar. Sehingga masalah anda dapat terpecahkan.

Seperti biasa jam kerja adalah jam 8 hingga 10 malam. jadi ketika anda bertanya pada pukul selain di atas maka otomatis tidak akan di jawab.

Demikian informasi mengenai akun twitter official xl iini sehingga tidak ada yang terjebak oleh akun-akun palsu.

Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top