Kode ID Konter Registrasi Indosat

Indosat sebagai kartu yang memiliki banyak pengguna termasuk untuk menggunakan internetan maupun hanya telepon dan sms kini semakin sulit untuk mendaftar dikarenakan peraturan dari kepolisian. Saat ini demi membatasi penggunaan kartu secara tidak sembarangan maka pihak kepolisan menetapkan bahwa penyesuaian pembelian kartu dan pengaktifannya dibatasi dengan adanya no ktp ataupun data identitas asli bahkan kartu yang tidak memiliki nomor identitas asli akan di blokir oleh pihak penyedia telekomunikasi.


Kode ID Konter Registrasi Indosat
Kode ID Konter Registrasi Indosat

Oleh karena itu pentingnya kode registrasi indosat yang hanya dimiliki oleh konter-konter tertentu membuat para pelaku teror sms hadiah menjadi lebih sedikit karena sekarang dengan adanya sistem keamanan yang seperti itu mempermudah polisi untuk melacaknya. Namun jika anda yang belum mengetahui bahwa perubahan ini ada sehingga ada tidak meminta kode registrasi dari pihak konter tempat anda melakukan pembelian kartu maka anda harus butuh kode tersebut secepatnya.

Kode registrasi kartu prereg indosat saat ini sudah banyak yang beredar di internet dan anda pun bisa menanyakan kode tersebut di grup-grup facebook atau mencari di internet.

Kode ID Konter Indosat yang akan admin bagikan adalah

#ID 1298232


Pastikan sebelum itu memasukkan data pribadi dengan benar. Sehingga kartu anda tidak akan di blokir sepihak oleh perusahaan. Hindari juga menggunakan identitas ganda untuk beberapa kartu dalam 1 operator namun akan aman jika berbeda operator. Jika memang harus registrasi masukkan data mengenai beberapa anggota keluarga yang tidak menggunakan kartu tersebut seperti ayah, ibu kakek ataupun nenek anda.

Demikian kode id indosat semoga dapat di gunakan untuk registrasi kartu indosat anda.


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

1 comments:

  1. Pure Titanium Earrings
    › product › pure-titanium-earrings ceramic or titanium flat iron › product › pure-titanium-earrings Nov 7, 2021 titanium i phone case — Nov 7, 2021 Pure Titanium Earrings trekz titanium pairing - Pure Titanium Earrings is a solid gold core that man titanium bracelet offers a solid build that can deliver an intense shine. Rating: 4.5 25 citizen super titanium armor votes $7.99 In stock

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top