Akun Official Telkomsel | Facebook

Permasalahan dalam setiap perusahaan pasti ada. Dan setiap permasalahan yang ada baik masalah kecil ataupun masalah besar1 haruslah di selesaikan. Dan apalagi telkomsel yang memiliki banyak sekali keluhan pelanggan. Salah satu keluhan yang paling sering adalah keluhan mengenai gangguan jaringan. Keluhan ini datang dari segala penjuru indonesia. Sehingga dapat dibayangkan banyaknya keluhan yang dilayangkan setiap konsumen.


Akun Official Telkomsel | Facebook

Demi mempermudah pelayanan konsumen telkomsel sendiri memberikan beberapa fasilitas untuk tempat aduan pelanggan terkait layanan telkomsel. Sehingga selain menyediakan keluhan pelanggan melalui 116 telkomsel memiliki beberapa media sosial yang menjadi andalan untuk menerima keluhan pelanggan.

Facebook sebagai media sosial terbesar memberikan manfaat yang baik khususnya adalah sebagai jalinan komunikasi dengan pelanggan. Sehingga telkomsel membuka akun fanspage untuk kepentingan pelanggan dan promosi bisnisnya. Banyaknya akun palsu telkomsel yang beredar sehingga membuat cemas para pegawai telkomsel.

Akun Asli Official Telkomsel adalah :

https://mobile.facebook.com/telkomsel atau https://www.facebook.com/telkomsel 

Akun asli telkomsel sendiri memiliki banyak penggemar 2,2 juta penggemar. Banyaknya jumlah like pada akun ini tentu adalah sebagai bentuk banyaknya orang indonesia yang menggunakan kartu telkomsel sendiri. Untuk anda yang mempunyai keluhan dapat menanyakan di akun ini. Namun untuk pertanyaan di luar tema biasanya tidak akan di balas. Dan lebih buruk lagi adalah pertanyaan anda akan di jawab oleh bot.

Aduan mengenai keluhan jaringan ataupun terkait adanya aktifitas dari phreaker dapat anda sampaikan disini. Sehingga kualitas jaringan telkomsel bisa stabil untuk paket reguler tanpa di tumpangi trafik yang tidak jelas.

Demikian artikel ini dimuat sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang terkecoh oleh akun palsu telkomsel yang jumlahnya juga sudah banyak sekali. Semoga bermanfaat jangan lupa klik like.



Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top