Akun Twitter Official Pelayanan Indosat

Indosat sebagai sebuah provider jaringan di indonesia memiliki pelanggan yang sangat banyak sekali. Dan di karenakan banyaknya itu indosat harus memiliki pelayanan pelanggan agar dapat memberikan kenyamanan untuk pelanggannya. Saat ini pelayanan pelanggan tidak lagi dilakukan dengan telepon langsung sehingga ketika anda menelpon call center indosat maka langsung mendapat jawaban maaf semua costumer service kami sedang sibuk tanpa jeda sedikitpun ini meupakan penipuan secara tidak langsung.

Akun Twitter Official Indosat


Hal tersebut tentu mengganggu namun mau bagaimana lagi sekarang jaman sudah menuntut agar internet selalu di galakkan sehingga dengan demikian maka penggunaan internet akan lebih meningkat dan lebih cepat habis. Tentu ini sejalan dengan kepemilikan penggunaan data yang di sediakan indosat akan menjadikan keuntungan yang berlipat.

Akun official di twitter yang menjadi customer service adalah :
@IndosatCare atau www.twitter.com/indosatcare

Sedangkan akun yang lain merupakan akun yang bukan melayani pelayanan pelanggan sehingga mau anda mention sampe beberapa kali sekalipun tidak akan menjawab. Dalam akun tersebut anda akan mendapatkan jawaban yang anda harapkan. Jam kerja admin yang menjawab pertanyaan indosat adalah dari jam 8 hingga jam 22.00 wib

Semoga menambah wawasan anda. Terimakasih

Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top