Daftar Promo Kuota Murah dari Telkomsel

Tahun 2016 adalah tahun yang baru dan tahun bagi para provider memberikan banyak sekali penawaran menarik. Salah satunya adalah penawaran promo dari telkomsel. Promo kali ini adalah promo kuota internet yang sangat murah dan terjangkau oleh kantong anda. Meskipun hanya sedikit namun masa aktif kuota ini sangatlah panjang. Sehingga bagi anda yang hemat dalam menggunakan smartphone bisa di jadikan alternatifnya.

Kuota murah ini adalah promo dari telkomsel sehingga ini bukanlah kuota regular yang bisa di dapatkan oleh siapa saja namun lebih kepada promosi dari pihak terlkomsel ke nomor-nomor tertentu.

Berikut ini adalah daftar harga dari promo kuota telkomsel :



Bisa anda lihat di gambar bahwa anda bisa mendapatkan hingga 8 GB untuk 1 hari dengan modal hanya 50 ribu rupiah.

  • 800 MB
 Untuk mendapatkan kuota 800 MB anda perlu mengeluarkan uang 10.000 rupiah dengan bonus berupa sms dan telepon berturut-turut sebesar 1000 dan 500 menit. Keterangan bonus sms dan telpon hanya berlaku 1 hari saja
  • 2 GB
 Untuk mendapatkan kuota 2 GB maka adna harus mengeluarkan uang sebesar 20 ribu rupiah dengan bonus nelpon dan sms sebesar 500 menit dan 1000 sms gratis selama 1 hari.
  • 3 GB
 Untuk mendapatkan 3 GB kuota internet maka anda harus mengeluarkan uang sebesar 20.000 saja.
  • 4.5 GB
Membeli pulsa sebesar 30.000 dan akan mendapatkan kuota 4.5 GB
  • 8 GB
 Membeli pulsa sebesar 50.000 dan akan mendapatkan kuota 8 GB

Penting dan harus dibaca ini adalah promo sehingga bagi anda yang tidak mendapatkan sms promo tidak bisa mengaktifkan paket ini. Dan 1 hal lagi ini sudah di konfirmasi ke pihak telkomsel. Sehingga pihak telkomsel hanya akan me,mberikan penawaran kepada nomor yang ia kehendaki dan tentu tidak terbatas juga untuk anda.

silahkan dial *550*790# untuk melihat lebih detail.
Semoga bermanfaat.



Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top